Senin, 21 Juli 2014

Happy Fasting



Hari ini pengumuman hasil Rekapitulasi Pilpres 2014 nih guysssss……

Kira – kira siapa nih yang bakal menang ??? pilpres aja udah di pastikan bakal di umumin hari ini. Kalo lo kapan ngumumin pacar baru ? udah mau lebaran juga masa kalah sama bajunya :p , baju lo aja baru masa status lo gak baru ? tetep aja jomblo #eaaa

Gw harap sih siapa pun yang terpilih nanti sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia yang baru orangnya bakalan amanah dalam melaksanakan mandat dari seluruh rakyat Indonesia. Kalupun yang gak terpilih mesti nerima dengan ikhlas, legowo jangan di bikin alasan untuk stress.

Nah buat para pendukung kedua kubu, harus tetap damai menerima hasilnya. Karena kalau ada yang menang pasti ada yang kalah. Kalau bisa tertib dan damai itu baru yang namanya PESTA DEMOKRASI.

Jangan terlalu berlebihan juga pestanya, ingat !!! sodara kita di palesina masih kesusahan akibat perang yang tak usai. Tapi gw salut sama warga Indonesia terutama kaum mudanya, rela panas-panasan, mengembangkan kreatifitas demi menggalang dana untuk sodara-sodara kita di gaza.

Bulan ramadhan ini banyak banget berkah dan suka citanya. Mulai dari awal puasa sampai mendekati lebaran,  ya kayak sekarang ini nih. Tapi sih umumnya nih bagi para jomblo bulan ini tuh banyak banget yang bisa di jadikan alasan biar gak keliatan jomblo gitu. Semacam malming biasanya jomblo itu selalu terpojokan tapi kalau ramadhan simple jawabannya “teraweh woy, untung jomblo jauh dari kemaksiatan” hahahha

Untuk anak-anak remaja yang belom kerja juga moment lebaran paling ditunggu-tunggu apalagi saat pembagian THR lebaran behhh rela ngantri dah. Tapi kadang suka kesel kalo liat adek dapetnya lebih banyak. Secara kalau dilihat dari kebutuhan kan banyakan keperluan kita.

Mungkin cerita gw kali ini ada yang sama kayak yang lo alamin, well happy fasting J
 

0 komentar:

Posting Komentar