PENJELASAN BERJALAN *1



Kenapa sih d(i)a selalu bilang untuk ngejauhin gue? Tapi di sisi lain kalau gue chat atau ketemu atau ngobrol dia selalu welcome aja gitu seakan ya nerima gue buat jadi teman baiknya.


Dulu sih d(i)a pernah jawab

He: “yang gue pake tuh cara keterbalikan”

Me: “maksudnya?”

He: “iya gitu, gue memilih untuk menjauhkan lu dari gue. Lu tau lah gue lebih sering ngomong untuk lu ngejauh dari gue dalam hal apapun itu. Nah dari tindakan yang gue pilih itu punya 2 resiko, yang pertama lu beneran bakala jauhin gue atau yang kedua lu bakal semakin tertarik sama gue. Dan lu masuk ke kemungkinan kedua”

Me: “Dasarrrr bisa bangettt”

He: “hahahaha”

                Mungkin dulu gue yang terlalu polos atau bego kali yak, karena polos dan bego beda tipis gays wkwkwkw. Waktu itu gue kira itu dia lagi ngegombal karena gue bisa lama bertahan sama dia dari semua cara yang dia lakukan buat ngusir gue dari kehidupannya. Tapi  sekarang gue paham apa yang dimaksud dalam omongannya.

                Setelah melalui siklus patah hati yang baru reda satu tahun setengah dan masa-masa pencarian “orang yang sejenis”,si boo adalah orang yang bener-bener kuat bertahan. Mungkin dulu gue juga gitu kali ya mepet terus ke d(i)a, yang gue rasa pada saat itu sih bukan karena gue bener-bener pengen ngejar dia (BUKANNN!!!). Tapi karena bagi gue dia sosok yang misterius, nah dari sisi misteriusnya itu gue pengen banget deketin dia untuk cari tau gimana sih kehidupan dia? Makanya gue pepet terus deh, gak peduli dia mau ngusir gue kayak apa. Lagi pula bagi gue dia termasuk orang yang cerdas walau banyak diremehkan, orang yang seru untuk diajak curhat juga, orang yang out of the box, pokoknya banyak aja gitu nilai plus dari dia dimata gue. Sampe sekarang malah hehehhe. Kalau kata dia mah “Gak peduli apapun yang gue lakuin, dimata lu semua akan baik-baik aja”

                And than gue sekarang sedang berada di posisinya dan gue nemuin orang yang berada pada posisi gue waktu itu. Gimana yak, gue gak pernah deketin dia, gak pernah ngincer dia, gak pernah ketemu sama dia, gak pernah kenal sama dia, gak pernah satu wilayah sama dia but dia tiba-tiba datang dengan sendirinya, berusaha menerobos kehidupan gue, berusaha menjadi yang terbaik dimata gue, berusaha melakukan apapun yang gue mau, ya kurang lebih sama lah kayak waktu gue ke d(i)a dahulu kala.

                Dan sekarang gue ngelakuin hal yang sama ke doi, doi tiap hari chat, tiap hari vcall, selalu pengen tau kabar gue, selalu pengen tau keberadaan gue, dan apapun yang gue lakukan. Hmzzz gue baru nyadar ternyata sifat gue dulu itu bikin bosen. Padahal sudah diperingatkan sejak awal “Lama-lama juga nanti lu bosen sama gue” tapi waktu itu gue gak menggubris karena gue membuktikan bahwa gue gak bosen sama dia. Sekarang gue tau peringatan itu gak hanya di tujukan buat doi tapi buat gue pribadi juga, karena terlalu kepo dengan kehidupan pribadi gue juga ternyata bikin ngebosenin apalagi kalau gak ada hal penting yang dibahas. Asli bosen banget, lagu tulus yang ruang sendiri bener-bener menggambarkan semuanya, padahal dulu dia sempet nyanyiin lagu itu ya walaupun gak blak blakan bilang dia lagi ngekode sih. Tapu beneran gue khilangan apa arti “rindu”, kehilangan apa artinya dpi di hidup gue, apa artinya sepi, apa artinya ketemu. Dan kali ini gue sedikit modif, gue tau dia bukan gugel yang tahu segalanya. Jadi gak perlu kode-kodean langsung aja blak blakan bilang kalau gue lagi bosen sama dia. Kalau dia mau pergi ya silahkan, kalau mau bertahan ya gue welcome. Gue hanya pengen nyari apa artinya dia di hidup gue.

Komentar